10+ Foto Pemandangan Indah Negara Jepang di Musim Hujan

10+ Foto Pemandangan Indah Negara Jepang di Musim Hujan

Jepang adalah negara yang terletak di jalur Ring of Fire atau cincin api di bumi sama halnya dengan Indonesia. Negara ini terkenal akan banyak hal, misalnya saja industri anime, perilaku warga yang disiplin, dan tentu saja pemandangan indah di berbagai tempat di negeri ini.

Bicara soal pemandangan di jepang, pasti di pikiran orang-orang akan langsung terbersit pemandangan bunga sakura yang berwarna pink merona, istana-istana dan kuil bergaya feodal, dan gunung fujiyama yang sebagian puncaknya tertutup oleh salju.

Pun begitu, masih ada banyak sekali aspek keindahan negara jepang yang bisa dinikmati. Terinspirasi akan hal ini, seorang fotografer dari jepang bernama Hidenobu Suzuki membuat sebuah seri fotografi yang menunjukan keindahan negeri bunga sakura yang anti mainstream. Alih-alih menampilkan foto-foto keindahan pemandangan bunga sakura, kuil dan lainnya, dia ingin menyajikan aspek keindahan lain yaitu indahnya pemandangan negara ini di musim hujan.

Dari informasi yang kami dapatkan , Hidenobu Suzuki ingin seri foto yang dia ambil bisa memancing emosi penonton seperti halnya lukisan-lukisan indah dan memperkenalkan aspek keindahan lain dari negaranya tersebut.

Dan ya, foto-foto yang dia ambil benar-benar indah dan keren. Terdapat 11 foto dalam seri fotografi yang dia bagikan, yang mana semuanya bisa anda lihat pada daftar gambar dibawah ini :

Megahnya Air Terjun di Sisi Kuil

Air Terjun Di Samping Kuil
Air Terjun Di Samping Kuil

Suasana pada gambar tampak berkabut karena hujan, tanah-tanah basah dan sang air terjun terus menjatuhkan air dengan megahnya.

Nuansa Segar Bunga di Musim Hujan

Bunga Cantik Di Musim Hujan
Bunga Cantik Di Musim Hujan

Sangat terasa nuansa setelah hujan pada gambar-gambar diatas, batang yang basah, dan kelopak yang turun karena tidak kuat menahan jatuhnya air.

Cantiknya Sang Bunga di Musim Hujan

Bunga Yang Basah Terkena Hujan
Bunga Yang Basah Terkena Hujan

Masih foto bunga, yang satu ini tegar menghadapi jatuhnya air hujan dari langit dan berkilau dengan hiasan berupa sisa-sisa tetesan dari air hujan.

Indahnya Kolam Koi Warna Warni

Indahnya Ikan Koi Di Kolam Yang Beriak
Indahnya Ikan Koi Di Kolam Yang Tenang

Meskipun baru hujan, air dikolam tampak sangat tenang tanpa ada riak sama sekali. Tenangnya air membuat kolam ini tampak transparan dan ikan-ikan koi seperti sedang melayang disekitar tanaman. Variasn warna yang terdapat pada ikan-ikan koi dan tanaman-tanaman diatas membuat foto ini terlihat sangat cantik.

Jalan Setapak Ditengah Rimbunnya Bunga

Jalan Setapak Di Jepang
Jalan Setapak Di Jepang

Melihat gambar pemandangan yang satu ini, saya seperti bisa merasakan keadaan dan suasana disana. Jalan setapak yang yang diapit bunga-bunga yang berembun dengan didepan jalan agak jauh tampak sangat berkabut.

Gambar Lain Tentang Indahnya Ikan Koi Warna Warni

Kolam Koi Warna Warni
Kolam Koi Warna Warni

Masih soal ikan koi di kolam yang tenang. Tenangnya air membuat kolam ini tampak transparan dan ikan-ikan koi seperti sedang melayang disekitar tanaman. Ditambah, dengan jernihnya air kita bisa melihat warna-warni yang terdapat pada tanaman, ikan, bahkan sampai dasar kolam.

Ikan Koi di Kolam Yang Beriak

Kumpulan Ikan Koi Di Musim Hujan
Kumpulan Ikan Koi Di Musim Hujan

Berbeda dengan dua foto pemandangan jepang di musim hujan dengan topik utama kolam koi sebelumnya, yang satu ini menampilkan keadaan saat sedang hujan. Rintik-rintik air hujan jatuh ke kolam, menimbulkan riak-riak kecil di kolam ikan.

Orang Orang Berteduh Di Kuil
Orang Orang Berteduh Di Kuil

Hujan yang deras pun membuat orang-orang berteduh di kuil, tampak sebagian orang disana sudah basah terkena air hujan.

Orang Orang Melewati Gerbang Kuil
Orang Orang Melewati Gerbang Kuil

Orang-orang tampak berlalu lalang masuk dan keluar melewati gerbang menuju suatu tempat. Semuanya menggunakan payung dengan berbagai varian warna.

Pemandangan Kuil Di Jepang
Pemandangan Kuil Di Jepang

Masih berkaitan dengan kuil, foto pemandangan indah yang satu ini diambil dari jarak yang memungkinkan fotografer bisa mengambil gambar kuil secara keseluruhan. Disampingnya, air terjun dan hutan yang berkabut menambah keasrian pemandangan dan kesan bahwa hujan baru saja turun.

Pintu Gerbang Kuil
Pintu Gerbang Kuil

Bagaimana menurut anda? Tentunya anda bisa merasakan “basahnya” foto-foto diatas yang benar-benar menampilkan indahnya negeri bunga sakura ini saat musim hujan. Tentunya karya Hidenobu Suzuki tidak berhenti disitu saja, masih ada banyak sekali karyanya yang bisa anda lihat untuk dinikmati. Untuk jepretan dari Hidenobu Suzuki yang lain, bisa anda simak di halaman profilnya di 500px berikut ini : Hidenobu 500px

Leave a Comment